Minggu, 21 April 2019

MA Gani Tirtoasri Ajarkan Kepedulian Guru dan Siswa Lakukan Takziah


Guru MA Gani Tirtoasri 

Siswa Ma Gani TTirtoasri

Cangkring - MA Gani Tirtoasri . Dalam rangka mengajarkan sikap kepedulian terhadap sesama, dewan guru beserta siswa Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri melakukan takziah ke tempat salah satu warga lingkungan cangkring tirtomoyo yang meninggal atas nama Bp Mitro , Senin (22/04/19) di lingkungan cangkring Tirtomoyo.

Kegiatan takziah yang dilakukan dan di disi dengan Sholat jenazah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Bpk KH Muchsin. S.Pd.
Kepala Madrasah (Kamad) Rooyani, S.Pd.I mengatakan, kegiatan takziah tersebut merupakan program madrasah yang dilaksanakan ketika ada salah satu warga lingkungan madrasah yang wafat.


“Kegiatan takziah bersama ini bertujuan untuk mendo`akan orang yang telah meninggal dunia dan untuk menghibur dan menyabarkan keluarga yang ditinggalkan serta untuk mengajarkan kepedulian kepada siswa yang ikut bertakziah untuk dapat merasakan kesedihan orang lain yang kena cobaan dan ditimpa musibah,” kata Kamad.

“Dengan takziah ini, mudah-mudahan bisa mengajarkan kepedulian dan merasakan kesedihan orang lain yang mengalami musibah serta dapat memberikan pembelajaran moril kepada siswa agar lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan beribadah kepada Allah SWT,”.

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About