Senin, 29 April 2019

Gerakkan Ekonomi, Pon Pes Gani Tirtoasri di Tirtomoyo Luncurkan Gani Mart

Potong Tumpeng 
Menggerakkan ekonomi keumatan dan sebagai bentuk pengembangan usaha di kalangan santri, PonPes Gani Tirtoasri  Tirtomoyo di Kabupaten Wonogiri melaunching Gani Mart yang berdiri di kompleks Madrasah .

Ketua Yayasan PonPes Gani Tirtoasri Bpk Nukman Suheri mengatakan pengembangan usaha yang dilakukan PonPes Gani Tirtoasri Kecamatan Tirtomoyo Wonogiri Jawa Tengah ini Senoga membawa banyak manfaat untuk kalangan Santri dan masyarakat sekitar.

Maka dari itu dalam pengembangannya ke depan, beliau meminta keseriusan pengelola untuk mengelola mini market agar terus berkembang dan mendapatkan pemasukan untuk pembiayaan Madrasah.

“Maka mulai sekarang harus belanja di sini, sebab keuntungannya juga akan kembali untuk kita,” katanya saat sambutan peresmian pemotongan Tumpeng Gani Mart  Senin (29/4/2019).


Sementara Kepala M A Gani Tirtoasri menyatakan,  Gani Mart yang ada di madrasah Gani Tirtoasri merupakan mini market pertama di Kecamatan Tirtomoyo tingkat madrasah,” terangnya.

Dia berharap, Santri Santri dari Mts Maupun MA turut membantu pengembangan dengan cara berbelanja di Gani Mart. Dia juga menjelaskan, ke depan, sisa usaha juga akan diperuntukkan untuk kebutuhan Santri.




 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About