Minggu, 26 November 2023

HGN 2023 Siswa MA Gani Tirtoasri Prank Gurunya Membawa Polisi

 Ada-ada saja tingkah dan ide kreatif yang dilakukan oleh siswa zaman now ini. Zaman memang menuntut seseorang untuk terus maju dan melakukan hal-hal yang sedang hangat-hangatnya.

Jika dibandingkan zaman dulu dengan zaman kini, tentu sangatlah jauh berbeda. Hal itu disesuaikan juga dengan perkembangan teknologi zaman kini.

Media sosial merupakan salah satu wadah yang sangat besar saat ini. Apa pun yang dilakukan oleh seseorang kini bisa diakses dengan menggunakan sosial media. Tak terkecuali para siswa zaman kini.

Seakan mengikuti zaman, inilah yang dilakukan para siswa terhadap gurunya.

 Kalau biasanya siswa tak berani melawan bahkan meningkah guru, namun berbeda dengan zaman kini.

Siswa bahkan berani melakukan prank kepada gurunya di sekolah. 

Tak hanya satu orang, bahkan mereaka semua kompak melakukan prank pada seluruh guru di sekolah.

Hal itu dilakukannya bukan dengan maksud lancang atau pun semena-mena, melainkan mereka melakukan hal tersebut lantaran memperingati hari guru.

Di hari yang spesial itu, seluruh siswa merencanakan kejutan yang tak disangka-sangka oleh gurunya. Peristiwa itu adalah anak-anak koordinasi dengan Polisi Sektor untuk diajak ngeprank guru di madrasah Aliyah Gani Tirtoasri. Dengan sebuah kasus Narkoba. dengan konsep salah satu anak menjadi target pengguna narkoba dan kemudian 2 polisi Sekotor tirtomoyo, Kaplosek dan Anggota membawa mobil patroli ke madrsah, dan ingin menangkap 1 siswa MA Gani Tirtoasri.

Kepala Madrasah dan semua Guru menjadi syok.Bagaimana tidak, ada salah satu siswa kita yang terlibat dalam narkoba. Hingga para guru pun dibuat jadi bingung. Seluruh sekolah heboh hingga para guru pun bingung. Dan akhirnya ini semua adalah prank dari kreatif siswa siswi yang luar biasa.



 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About