Jumat, 15 September 2023

Survei Akurasi Data EMIS 4.0 di MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo


MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo kedatangan tim survey  dari PT. Geo Informasi sejahtera (GeoINFO), yang merupakan perusahaan resmi yang ditunjuk oleh Kemenag RI untuk melaksanakan audit akurasi data pendidikan Islam tahun 2023 yang dikelola melalui aplikasi Emis 4.0, Jum'at (15/09). Kehadiran tim disambut baik oleh kepala madrasah Aliyah Gani Tirtoasri dan jajaran.

“Perkenalkan kami dari PT. Geo Informasi Sejahtera, perusahaan riset yang berlokasi di Jakarta ditunjuk oleh Kementerian Agama Republik Indonesia untuk melaksanakan pengukuran akurasi data EMIS 4.0. Jadi mohon kerjasamanya untuk mempersiapkan data seperti yang telah kami informasikan. “kata petugas



Bapak Rooyani dalam sambutannya mengatakan, siap membantu memberikan informasi, data ataupun dokumen yang dibutuhkan selama survei. Pihaknya siap mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan pendidikan Islam. Ia berharap melalui survei tersebut pengelolaan pelayanan pendidikan melalui Emis makin baik kedepannya.

“Alhamdulilah, ini adalah kegiatan yang positif tentunya dalam rangka meningkatkan pelayanan pendidikan di madrasah. Kami sudah siapkan data dan dokumen yang diminta. Operator emis juga sudah siap,” kata Bapak Rooyani

Pemeriksaan berkas berlangsung  di ruang kelas yang sudah disiapkan dengan menghadirkan operator EMIS. Adapun informasi dan data yang dibutuhkan antara lain data kelembagaan meliputi SK penegrian/pendirian, sertifikat NSM dan NPSN. Data pendidikan/tenaga kependidikan antara lain SK pengangkatan, bukti sertifikasi, KTP, KK. Kemudian data siswa. 

Kegiatan survei berjalan lancar. Pihak madrasah dapat memberikan informasi dan data yang dibutuhkan secara lengkap. Hal itu dibuktikan oleh petugas Bapak Aziz Kurniawan menyampaikan data survei MA Gani Tirtoasri telah disetujui.



 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About