Jumat, 04 Agustus 2023

Raih Juara, 4 Siswa MA Gani Tirtoasri Maju KSM Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Wonogiri yang berlangsung pada Sabtu (8/7/2023) lalu, membawa angin segar bagi keluarga besar Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri. 4 siswa MA Gani Tirtoasri yang menjadi peserta pada KSM tingkat Kota, berhasil keluar sebagai juara dan akan melaju ketingkat Provinsi Jawa Tengah. Sabtu (5/08)

Sebagaimana ketentuan KSM, lima siswa terbaik tiap bidang studi pada KSM Tingkat Kota berhak mengikuti KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada  hari ini 5 Agustus di laboratorium komputer MTsN 1 Wonogiri. Adapun 4 siswa tersebut yakni, Aisyah juara 2 KSM Bidang Geografi Terintegrasi, Hanni Juara 5 Geografi, elissa juara 3 kimia dan Siti  juara 5 KSM Bidang Fisika Terintegrasi.

Keberhasilan keempat siswa ini menjadi buah manis perjuangan di tengah berbagai kegiatan madrasah. Adapun keempat siswa tersebut dibimbing oleh guru-guru yang berkompeten dalam bidangnya. 

Saat dikonfirmasi, Kepala MA Gani Tirtoasri Bapak Rooyani, S.Pd.I mengungkapkan pengumuman lolos KSM tingkat Provinsi diterima pada saat malam hari beberapa hari setelah KSM.  Berbagai persiapan dan pembinaan akan dilakukan secara intensif oleh pihak Madrasah agar bisa menjadi duta di ajang KSM tingkat Provinsi bahkan Nasional.


“Alhamdulillah pada malam itu mendapatkan kabar 4 siswa MA Gani Tirtoasri berhasil menjadi juara KSM tingkat Kota dan akan melaju pada tingkat provinsi. Semoga anak-anak yang akan melanjutkan perjuangan di tahap berikutnya, Allah karuniakan keberkahan dan kelancaran agar lolos ke tingkat nasional” harap beliau.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Bapak Darman Mengatakan. “Kita akan bekerja keras lagi, belajar giat lagi, untuk memperoleh hasil yang maksimal, dan semoga kedua anak-anak kami Allah mudahkan dalam KSM tingkat provinsi mendatang” Ungkap Darman.

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About