Minggu, 09 Juni 2024

MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo Gelar Khotmil Quran Akhir Tahun Pelajaran 2023/2024

 


MA Gani Tirtoasri – MA Gani Tirtoasri Tirtomoyo memiliki program Khotmil Quran secara rutin. Khotmil Quran merupakan kegiatan pembacaan ayat Al-Qu’ran dari awal surah hingga akhir surah di Al-Qur’an yang sesuai dengan urutan dalam mushaf Al-Qur’an. Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar MA Gani Tirtoasri .

Mengakhiri tahun pelajaran 2023/2024, MA Gani Tirtoasri melaksanakan Khotmil Quran, Senin(10/06). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kelas. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kebersamaan, keharmonisan, kekompakan dan dedikasi keluarga besar MA Gani Tirtoasri. Bapak Kepala madrasah Bertindak sebagai membuka acara dengan ummul kitab dan doa.

Usai pembukaan, kepala madrasah menyampaikan sambutan dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah hari ini dapat kembali digelar Khotmil Quran MA Gani Tirtoasri Terima kasih kepada Bapak Ibu yang yang telah hadir dalam kegiatan ini. Khotmil Quran  dilaksanakan secara rutin MA Gani Tirtoasri. Semoga melalui kegiatan ini, silaturahmi senantiasa terjalin dan kegiatan ini dapat memberikan manfaat,” tutur Kepala Madrasah, Bpk Rooyani dalam kesempatan sambutan.

Lebih lanjut, kepala madrasah berharap program Khotmil Quran dapat terus berjalan dengan baik dan berkembang.

“Malaikat turut dalam majelis Khotmil Qur'an, mendoakan dan memohonkan ampun kepada semua yang turut hadir. Mari kita bersama-sama berdoa untuk kebaikan keluarga besar MA Gani Tirtoasri. Semoga Allah karuniakan keberkahan kepada kita semua dan meleburkan dosa-dosa kita, dan menjadi generasi yang qur’ani” imbuh bapak darman.

Setelah pembacaan doa penutup, bapak ibu guru yang turut dalam kegiatan ini saling bencengkrama dan ramah tamah dan dilanjutkan sarasehan bersama siswa. Suasana hangat dan harmonis menyelimuti kegiatan Khotmil Quran.






 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About