Senin, 27 Mei 2024

MA Gani Tirtoasri Gelar Asesmen Sumatif Akhir Tahun Pelajaran 2023/2024


MA Gani Tirtoasri Mengakhiri Tahun Pelajaran 2023/2024, Ma Gani Tirtoasri menggelar Asesmen Sumatif Akhir Tahun bagi Kelas 10 dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) bagi kelas 11. mulai hari ini (27/05) sampai dengan tanggal 07 Juni 2024 mendatang. Adapun jumlah peserta ASAT-PAT tahun ini yakni sejumlah 102 orang yang terdiri dari kelas X.1, X.2 dan XI MIPA XI IPS.

 

Ketua Panitia ASAT-PAT, Bapak Darman., mengungkapkan bahwa pelaksanaan ujian ini akan berlangsung 10 Hari dengan panitia diambil dari rekan-rekan Tim Akademik ditambah dari unsur Guru dan TU. Sedangkan Pengawas terdiri dari guru, baik yang mengajar di kelas X, XI maupun XII, tuturnya.

Persiapan dilakukan sejak dua minggu lalu, mulai dari rapat persiapan maupun pengepakan soal sampai dengan hari H pelaksanaan.

Setelah kegiatan PAT selesai dilaksanakan, selanjutnya akan dilakukan pengisian raport melalui aplikasi Raport Digital Madrasah (RDM). Sesuai Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2023/2024.

Bapak Kepala Madrasah Bapak Rooyani, S.Pd.I , berharap kegiatan PAT dapat berjalan lancar sesuai dengan juknis maupun Standart Operational Procedure (SOP) panitia yang telah ditetapkan sebelumnya. Beliau juga berharap, tidak ada peserta didik yang mengulang atau tidak hadir ujian dengan alasan yang tidak jelas, sehingga kinerja Panitia serta Bapak/Ibu guru dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga kegiatan libur akhir tahun pelajaran bisa dinikmati bersama dengan hati riang, tutupnya.

Selamat kepada peserta didik kelas X dan XI Ma Gani Tirtoasri yang sedang melaksanakan Asesmen Sumatif Penilaian Akhir Tahun (PAT) semoga memperoleh hasil yang terbaik dan 100% naik kelas.






  

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About