Senin, 06 Mei 2024

MA Gani Tirtoasri Umumkan KelulusanTahun Pelajaran 2023/2024


Pelepasan Balon Udara

Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tirtomoyo menggelar Pertemuan Wali Murid dirangkaikan dengan pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas XII Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tahun Pelajaran 2023/2024, Senin (6/5/24).

Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tirtomoyo Bpk Rooyani dalam arahannya mengatakan bahwa hari ini merupakan pengumuman kelulusan bagi peserta didik kelas XII secara serentak seluruh Indonesia.



Bagi peserta didik yang dinyatakan lulus dan telah menyelesaikan pendidikannya selama tiga tahun Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Tirtomoyo. kami mengucapkan selamat atas pencapaian yang luar biasa ini. Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan baru dalam mengejar impian yang lebih besar dimasa depan dan saya berharap kepada anak-anakku sekalian untuk tetap menjaga nama baik madrasah dimana pun kalian berada.

“Selamat kepada seluruh peserta didik yang telah dinyatakan lulus semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang penuh prestasi dan kebahagian dimasa depan. Semoga ilmu yang telah kalian dapatkan selama di madrasah ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik dimasa yang akan datang,”ucapnya.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak dan ibu guru atas semua ilmunya yang telah diberikan dalam mendidik serta membina seluruh peserta didik kelas XII MA Gani Tirtoasri semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat dan barokah bagi anak-anak kita semua.

sebelumnya,ketua panitia pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2023/2024 yang juga sebagai wakil kepala madrasah bidang kurikulum bapak Darman  menyampaikan bahwa tahun ini jumlah siswa kelas XII berjumlah 41 orang siswa. Semua mengikuti ujian asesmen madrasah dan semua dinyatakan lulus.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan pertemuan wali murid dengan susunan acara sebagai berikut.

1. Pembukaan

2. Sambutan Kepala Madrasah

3. Sambutan Ketua Komite Madrasah

4. Sambutan Pimpinan Yayasan

Kemudian setelah acara pertemuan wali murid si dalam ruangan selesai dilanjutkan seremonial di halaman madrasah. Dengan rangkaian acara yg dikemas wali kelas dan siswa dan juga adik2 siswa kelas 10 dan 11.








 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About