Rabu, 09 November 2022

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah Tahun 2022


Tirtomoyo (MA Gani Tirtoasri ) - Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Madrasah. 

Penilaian ini dilakukan secara berkala dalam periode tahunan (setiap tahun sekali) dan empat tahunan. Kegiatan PKKM di MA Gani Tirtoasri ini dilaksanakan pada kamis(10/11) bertempat di ruang madrasah dan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB. Dalam kegiatan PKKM ini dimulai dengan pembukaan, 

dilanjutkan sambutan Ketua komie madrasah tentang program dan capaian madrasah. Dan ditambahi ketua Yayasan Bpk KH. Muchsin, S.Pd Kemudian kegiatan dilanjutkan oleh Tim Penilai PKKM dari Kemenag Kabupaten Wonogiri , yaitu Bapak Warno, S.Pd. M.Pd selaku Pengawas. dengan penilaian per komponen penilaian kinerja.

Kepala MA Gani Tirtoasri , Bapak Rooyani menjadi Kepala Madrasah. Dalam menjalankan tugas kedinasan beliau mengacu pada regulasi yang ada. Selain itu prinsip “disiplin nomer satu” dijadikan pegangan untuk menata madrasah.


 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About