Selasa, 29 Oktober 2019

TIM MONEV AKREDITASI MADRASAH KANWIL KEMENAG PROV. JAWA TENGAH SAMBANGI MA GANI TIRTOASRI TIRTOMOYO


Wonogiri --Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri bersama tim Monitoring Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah melakukan Monev Akreditasi di Madrasah Aliyah Gani Tirtoasri Cangkring Tirtomoyo Wonogiri .

Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri selaku Leading sector dalam pembinaan dan pengawasan madrasah, Selasa, 29 Oktober 2019 Monev di MA Gani Tirtoasri

Tim Monev  menjelaskan bahwa kegiatan evaluasi dimaksud bertujuan agar madrasah-madrasah di Kabupaten Wonogiri

Dalam kesempatan itu juga Tim Monev berharap mudah-mudahan saat dilakukan Visitasi madrasah semua dokumen dan sarana pendukung madrasah yang akan dilakukan akreditasi telah memenuhi persyaratan sesuai Standar Pelayanan Minimal(SPM) Pendidikan dasar dan menengah. Pungkasnya.

Dalam sebuah Artikel menyebutkan bahwa Yang menjadi rasional atau alasan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah di Indonesia adalah bahwa setiap warga Negara berhak memperoleh pendidikan yang bermutu. Untuk dapat menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, maka setiap satuan/program pendidikan harus memenuhi atau melampaui standar yang dilakukan melalui kegiatan akreditasi terhadap kelayakan setiap satuan/program pendidikan.



@Admin MA Gani Tirtoasri
 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About