Minggu, 25 Februari 2024

MA Gani Tirtoasri Gelar PAT Kelas 12 Secara Daring/Online Tatap Muka diikuti 41 Siswa



Tirtomoyo. MA Gani Tirtoasri - Pelaksanan Penilaian Akhir Tahun (PAT) khusus kelas XII dilaksanakan selama 1 minggu mulai tanggal 26 Februari 2024 s.d 4 Maret 2024, pelaksanaan ujian PAT kelas 12 ini, tetap dilaksanakan dengan berbasis Daring  Secara Online  secara tatap muka di sekolah, dan diikuti oleh 41 siswa kelas XII. 

Darman selaku ketua panitia pelaksana ujian mengungkapkan, pelaksanaan ujian dimulai pada pukul 07.15- 12.15. dihari pertama pelaksanaan PAT, ada 3 mata pelajaran yang diujiankan antara lain Bahasa Sejarah Indonesia dan PJOK . Ruangan yang digunakan pada pelaksanaan PAT sebanyak 2 ruangan meliputi  XII MIPA  dan XII IPS, Sementara pengawasan pada tiap ruangan diawasi oleh satu guru sebagai pengawas.

Rooyani selaku kepala madrasah menaruh harapan besar dengan terlaksananya ujian penilaian akhir tahun bagi kelas XII ini "Harapan saya semoga ujian ini berjalan dengan lancar, aman, tanpa halangan dan semoga anak-anak didik kita mendapatkan nilai yang memuaskan. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin" ujarnya. 


 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About