Minggu, 18 Februari 2024

Haul Ke 12 KH Muh. Idris Pendiri Ponpes Gani Tirtoasri, Gelar Jalan Sehat Bagikan 5 Voucher Umroh

Tirtomoyo

-Dalam rangka menyemarakkan Haul ke-12 Pendiri Pondok Pesantren Gani Tirtoasri KH Muh Idris. Panitia Haul menggelar berbagai acara, salah satunya jalan sehat berhadiah  5 Voucher umroh masing2 senilai 10 Juta Rupiah dan berbagai Hadiah utama seperti kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin dan Lain2

Untuk voucher umrah, panitia bekerja sama dengan Travel Bani Darmawan  Travel Haji dan Umrah dan diberikan untuk acara jalan sehat.



“Ada 5 voucher umrah kita berikan pada acara Jalan Sehat untuk menyambut perayaan Haul ke-12 KH Muhammad Idris sebagai bagian dari tanda ikut bahagia dan syukur serta berharap berkah.” Kata Dr. , Direktur Bani Darmawan.

Selain acara jalan sehat, ada juga Kegiatan Festival Lomba Antar SD/MI antar SMP/MTs, Kegiatan Bazar kegiatan Ziarah Makam Pendiri Pondok Gani Tirtoasri, Khataman Al-Qur’an, Megengan Kubro dan Pengajian Akbar pada Malam Jumat.


Acara tersebut terbuka untuk umum, baik dari kalangan santri, alumni, jemaah dan simpatisan. Termasuk panitia juga mengundang Pejabat Pemerintahan, para pengurus NU kab Wonogiri, Pimpinan Pondok Pesantren. Pada malam puncak Haul nanti.


Perayaan Haul ke-12 KH Muh Idris ini, selain sebagai satu kewajiban untuk menjalankan haulnya setiap tahun, haul ini juga dihajatkan menjadi media silaturrahim kepada para alumni dan para pengasuh pondok pesantren se kab wonogiri.









 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About