Minggu, 05 Juli 2020

Rapat Kerja Yayasan Pon.Pes Gani Tirtoasri Tahun Pelajaran 2020/2021

Rapat Kerja Yayasan Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Gani Tirtoasri dan Pengangkatan Kepala Madrasah Pembagian SK Unit Kerja Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021. 

Senin, 06 Juli 2020. Kelurga Besar Pon.Pes Gani tirtoasri Menggelar Rapat Kerja Yayasan Pondok Pesantren pengangkatan Kepala madrasah dan pembagian SK Unik Kerja Madrasah di Rumah Makan mbak Tuti Bata Baturetno.

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh Ketua Yayasan bapak Nukman Suhari. Pengasuh Pondok pesantren KH Muhsin Idris Kapala Madrasah MA. MTs. dan Sleuruh Guru dan staff Yayasan Pondok Pesantren Gani Tirtoasri.

Dalam Sambutan Ketua Yayasan Mengatakan ditahun ajaran baru ini semaangat baru untuk meningkatkan Managemen Kedisiplinan bagi kinerja Guru untuk dapat meningkatkan kualitas Madrasah.
Bagi Guru Madrasah harus memiliki komitmen untuk menegakkan Agama Allah, untuk tetap berhidmat di Nahdlatul Ulama, semoga berjuang di Madrasah ini menjadi momentum untuk berhidmat. Karena jika mencari uang di madrasah tidak ada, kita disini berhidmat. Ungkap Kepala Madrasah Gani Tirtoasri dalam sambutannya.

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About