Jumat, 15 Maret 2019

Monitor UAMBN-BK Madrasah Aliyah, Tim Kemenag Wonogiri Kunjungi MAS Gani Tirtoasri

Monetoring dari Kemenag
Tim monitorinng Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Gani Tirtoasri di Kecamatan Tirtomoyo. Kunjungan itu dilakukan pada hari terakhir pelaksanaan UAMBN-BK. Kehadiran tim itu langsung disambut Kepala MAS Gani Tirtoasri,  Bp Rooyani, S,Pd, Jumát(15/3/2019).


bp Rooyani menjelaskan, pelaksanaan UAMBN-BK hari pertama sampai ke dua berjalan lancar. Panitia UAMBN-BK menyediakan sebanyak 23 unit komputer. Dikatakan, jumlah siswa kelas XII yang terdaftar sebagai peserta ujian sebanyak 38 siswa, terbagi menjadi 2 sesi. "Kami informasikan ada satu siswa tidak hadir. Sedangkan mata pelajaran yang diujikan hari pertama ini adalah Alquran hadist untuk hari pertama dan SKI untuk hari terkahir.


tujuan monitoring itu untuk memantau secara langsung pelaksana UAMBN-BK tingkat MA di Wonogiri. Dikatakan, selain MAS Gani Tirtoasri, hari itu juga dilaksanakan UAMBN-BK serentak di madrasah aliyah lainnya di kabupaten Wonogiri. (andil/sukron_dokgambar)
 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About