Minggu, 10 Februari 2019

MA Gani Tirtoasri Ikuti Tryout UNBK Tingkat Karesidenan Surakarta

Anak-Anak IPA




TIRTOMOYO Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) 2019 telah menanti. UNBK yang rencana akan dilaksanakan pada bulan April 2019, merupakan agenda tahunan yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan mengadakan tryout UNBK sebagai bentuk persiapan madrasah dan siswa dalam menjalani agenda ujian yang sebenarnya.

Sebagai bagian dari persiapan menghadapi UNBK, Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) tingkat Karesidenan Surakarta, mengadakan Tryout UNBK se karesidenan Surakarta yang dilaksanakan pada Senin-Kamis (11/02-14/02). Menurut Wakil Kepala madrasah bidang kurikulum, Bpk Gatot Suryanto, S. Pd, untuk tryout kali ini Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Gani Tirtoasri Cangkring Tirtomoyo jadwal Bersamaan dengan Ujian Praktek.

"Pada tryout ini MA Gani Tirtoasri Melaksanakan Tryout yg di selenggarakan oleh KKMA hari ini untuk mengawali tryout UNBK Hari Pertama  se Karesidenan Surakarta. Adapun jumlah madrasah yang ikut serta sebanyak 41 madrasah dengan peserta sekira 5124 orang," dan untuk peserta dari MA Gani Tirtoasri yg mengikuti ada 38 Peserta,  20 dari IPA dan 18 dari IPS. 

(Ma Gani Tirtoasri)

 

Studi Kampus

Studi Kampus
IAIN SURAKARTA

Blogger news

PASKIBRAKA

PASKIBRAKA
Paskibraka Tingkat Kabupaten

Blogroll

About